RSS

Saturday, October 13, 2012

13 oktober 2012

1 tahun sudah berlalu, dan kami masih bersama.
kira-kira seminggu aku tidur di kos mereka, karena di tempat kos itu ada 6 kamar, dan 3 kamar dikuasai oleh teman sekelasku, kita kuliah di salah satu akademi keperawatan di kota surakarta.
kadang tidak enak juga dengan ibu kos'nya, hehe aku merasa hanya numpang. 
o iya, lupa belum dikenalkan satu per satu, 
me is Adi, trus ada 2 joko di kos, dan kadang manggilnya sama, hehe. satunya anto.
yang laen dikenalkan nanti aja, soalnya 1 kls 60 mhsiswa, phew,..jadi galau kalau pertama kali lgsung perkenalan semua,.. gak penting juga kalii.
hari ini 13 oktober 2012, 
tidak ada sms, tp dapat whatsap dari babe, alarm juga bunyi, tp kenapa langsung aku matiin, langsung ke kamar mandi, trus balik tidur di kasur. gak taunya sudah jm 6.50, buru2 yang mandi trus sarapan, hmmmmm aaku sampai lupa tadi pagi makan apa.. hehehe
capcuzz.. langsung sampai ke kampus, aku pikir terlambat, ternyata belum dimulai, 
sama pak bon suruh pindah ke belakang parkirnya,,,
trus ketemu ketua kelas... lha ini dia.. namanya mas mustofa
 "baru datang?" dia tanya
 " eh, iya mas, aku pikir telat, udah jam, malah parkir pindah. ada apa ya? mau upacara atau ada sesuatu... hmmm" aku jawab.
 "mau akreditasi , "
 "ooo, gitu ya mas, ya udah yuk masuk kelas" aku bilang ke dia
 si ketua kelas ini adalah baru , mksudnya jabatan baru, 2012/2013, dan aku masuk jajaran kabinet , jadi sekretaris.. wkwkwkw.. cuman nulis2 di whiteboard
 hari ini pelajarannya satu mata kuliah,,, dan maternitas..
oh my god, dan dosennya lumayan enak, enak minta ijin kalo telat , dan nyantai yang beri ceramah, sampai yang belakang biasa pada ngorok dan ramai semua.
masuk kelas , langsung cari joko
 "jek, aku mana? " 
 " sini agak pinggir "
 " ok, eh, mana name tag yg ketinggalan kemaren" 
 " santai masih gue simpen, makanya kalo taruh jgn sembarangan, nanti hamil .. wkwkwkw"
 " gila lu, apa hubungannya ?? "
 pelajaran pun dimulai, tp karena agak sedikit membosankan, ya udah main lepi aja..hohoho
duerrr....kaget kalo hari ini ada praktek injeksi, ya udah pasrah kalo nanti disuntik, tp jg bisa bales kalo yg nyuntik nanti sakit.. wowowowowoo #otakmesum
yang pertama mulai, IC.. si anto yg jadi pasangan ku.dia yg nyuntik duluan. aku ngempet yang sakit sambil ketawa2... yang samping pada bilang
 "apa pesan2 terakhir pak??"
 "wekks.. emang gua mau diapain? " balesku
 " haha bercanda, kalo sakit ditahan ya bapak ? ""
 " bapak2.. kapan aku jd bapak mu?"
ternyata anto sudah siap dg spuit isi aqua
" di siap disuntik gak,??
 " ok ok" sambil ngempet ketawa biar ndak tegang
 "woooyyyyyy.... aarrrhhhhhh " mengerang kesakitan
 mampus, ternyata suntik di kulit yg paling sakit, kaya ' disengat serangga. kalo disengat si "lovely" ndak pa2 hehehe, ee ini yang anto trus nyuntik malah ketawa2....
 " liat , habis ini aku ganti yg suntik" 


dan akhirnya aku 
 "siap ya?? "
 " aahhh, berhenti 2... " anto jerit2 ndak karuan di bed
pacarnya yg di dekat bed, cuman nggakak
"kamu cow masak takut jarum" inez bisik ke anto..
"sakit say.. " anto bales jawab.

" udah yang pacaran, praktek malah pada pacaran" aku bilang ke mereka.

"habis ini ada IM lho,di" anto kasih tau aku.
" siap bos" aku jawab ,

tapi baru selesai IC, si Joko satunya manggil aku ,
" di, jadi korban ya? SC "
" eh, yaawdah lah, sekarang??"
" ya , nunggu yg lain , terakhir aja" joko bilang. dan emang dulu waktu aku yg praktek , dia jadi korban, dan sekarang gantian..

dan karena IM juga jadi, so sehari 3 x injeksi...

hahahahaha

#tobecontinue



0 comments:

Post a Comment